​Dooorr…..Bengkel Las Meledak Pecahkan Kaca Rumah

755 views

Ilustrasi. Net



Gunungkidulpost.com – Nglipar – Sebuah ledakan keras terjadi di bengkel las Rudi (40) di Padukuhan Dungsuru, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar. Ledakan tersebut berasal dari drum kosong yang hendak dilas oleh salah satu warga setempat. Tak mengakibatkan korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kaca jendela pecah dan mengalami rusak berat.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, Minggu (19/3/2017) sekitar Pukul 08.45 WIB Pilok salah satu warga setempat hendak  memotong drum bekas almoniak milik Martini warga Padukuhan Wotgalih. Dengan menggunakan las listrik tersebut, dirinya memotong drum tersebut. 

Baru setengah diameter drum langsung meledak dan terpental, lantaran kerasnya ledakan itu mengakibatkan kaca jendela pecah dan mengalami kerusakan.

Kapolsek Nglipar, AKP Kasiwon saat dikonformasi Gunungkidulpost.com membenarkan kejadian ledakan di bengkel las tersebut. Menurutnya,drum bekas almoniak itu rencana akan di gunakan untuk alat pengolahan tahu. “Dalam kejadian ini tidak diketahui adanya korban jiwa,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Kasiwon menambahkan, atas kejadian tersebut kerugiaan ditafsir mencapai jutaan rupiah. “Beruntung semuanya dalam keadaan selamat, namun kerasnya ledakan ini sampai mengundang perhatian warga,” pungkasnya. (Bayu)

Related Post