​DUDI Terima Penghargaan Dari Bupati

DUDI Menerima Penghargaan Dari Bupati. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul memeberikan penghargaan kepada Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI). Penghargaan tersebut diberikan lantaran DUDI telah membantu dan peduli terhadap pendidikan di Gunungkidul.

“Penghargaan anugrah bagi DUDI ini dinilai karena sangat membantu dan mendukung pendidikan di Gunungkidul,” kata Bupati Gunungkidul Badingah saat menghadiri penyerahan anugrah DUDI di Bangsal Sewoko Projo, Selasa (12/9/2017).

Menurut Badingah, penghargaan Peduli Pendidikan tahun 2017 ini merupakan dibentuk apresiasi yang sederhana. Selain itu akan jadi pengingat bahwa kontribusi dalam dunia pendidikan merupakan cara yang terbaik dan tepat untuk membentuk sumber daya alam (SDM) yang lebih berkualitas dan berdaya saing tinggi.

“Supaya ada pengingat dan tanda bahwa telah menjadi bagian dari pendukung pendidikan di Gunujgkidul,” ucapnya.

Pihaknya menjelaskan, DUDI yang mendukung dan peduli terhadap pendidikan di Gunungkidul yakni, PTAstra Internasional, Bank BPD DIY, Bank Daerah Gunungkidul, Bank Central Asia, BRI Cabang Wonosari, Bank Mandiri Syariah, PT. Telkom, dan BNI.

“Kita harap kemitraan dan kebersamaan antar lembaga baik asing maupun dalam negeri dunia usaha maupun dunia industri maupun elemen masyarakat dengan Pemkab akan terus terjalin dan mendukung keberhasilan menciptakan layanan pendidikan yang berkualitas,” pungkas Badingah. (Bayu)

bupatigunungkidul

Related Post