​Empat Artis Gunungkidul Guncang Tulung Agung

1628 views

Artis Gunungkidul


Gunungkidulpost.com – Tulung Agung, Jawa Timur – Sedikitnya empat artis asal Kabupaten Gunungkidul mampu menghipnotis ribuan penonton yang memadati lapanganTunggulsari, Kedungwaru, Tulung Agung, Jawa Timur, Selasa (16/5/2017). 

Keempat artis yang berada dibawah naungan label rekaman SBR-PRO (Susi Butik Record Production) tersebut  tampil membawakan beberapa lagu ciptaan Yanto Pendul, Arie Lima dan Priyo Sriyono yang berasal dari Gunungkidul.

Komisaris SBR-PRO Ima Susanti mengatakan, selain membawa lagu ciptaan warga Gunungkidul, pihaknya juga membawa empat artis yang berasal dari Gunungkidul seperti, Gesty Ernita, Esti Vemayo, Delia Chery dan Yanto Pendul.

“Selain keemat artis itu kami juga mendatangkan Trias Fernades, Dian Marshanda, Noval KDI, Rena KDI, Memed MJ, Happy Asmara, Ajeng Kartika, Elsa Safira, Deviana Safara, Ghea Mordelila dan Gita Selfiana,” jelasnya ketika dihubungi Gunungkidulpost.com.

Sementara itu, manager SBR-PRO Gunungkidul, Iwan Risiyanto menjelaskan, untuk mengguncang Tulung Agung, SBR-PRO Gunungkidul bekerjasama dengan label rekaman dari Jawa Timur,  Herizta dan Chelsea Jangdut.

“Kerjasama ini sudah kami laksanakan jauh-jauh hari sebelumnya, semua demi mengangkat Kabupaten Gunungkidul di industri musik,” terangnya. (Heri)

Related Post