​Galau Berat, Sudiyanto Tewas Tergantung Di Kandang Sapi

Petugas Tengah Mengevakuasi Korban. (Foto: Ist)


Gunungkidulpost.com – Panggang – Diduga karena tidak kuat menahan beban pikiran, Sudiyanto 45, warga Padukuhan Wintaos, RT/RW, 05/02, Desa Girimulyo,Kecamatan Panggang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang sapi miliknya,Minggu pagi, (01/10). Sontak, kejadian itu membuat warga sekitar geger.

Disampaikan Kapolsek Panggang,AKP Tri Wibowo bahwa korban pertama kali di ketahui sekitar pukul 07.30 Wib oleh menantunya Suliyanto 21, yang hendak memberi makan ternak yang berada di alas Grengseng, Padukuhan Wintaos,Desa Girimulyo.

“Sudiyanto diketahui sudah dalam kondisi tidak bernyawa,dengan posisi duduk dengan kaki selonjor dengan seutas tali yang menjerat lehernya,  tali itu terikat pada emper kandang milik korban,”terang AKP Tri Wibowo kepada Gunungkidulpost.com.

Melihat mertuanya sudah tidak bernyawa,  lanjut Kapolsek Panggang,  seketika saksi panik dan segera kembali pulang ke kampung dan meminta bantuan kepada warga untuk menolongnya dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Panggang. 

“Saat petugas Kepolisian tiba di lokasi,korban sudah dalam posisi terlentang,” tambah AKP Tri Wibowo. 

Dari keterangan tim medis Puskesmas Panggang 2, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Sudiyanto, korban meninggal murni dikarenakan gantung diri. (Santi)

Related Post