​Hadang Sporter Solo, Belasan Pemuda Dicokok Polisi

Istimewa

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal terjadi di Wonosari – Jogja tepatnya di komplek bundaran Siyono, Playen, Gunungkidul, Minggu (7/5/2017) malam. 

Segrombolan suporter berseragam Pasoepati yang hendak pulang dari  menyaksikan laga persahabatan antara Persis Solo melawan Bersiba Bantul menjadi sasaran pengeroyokan kelompok tak dikenal.

Foto: istimewa

Diduga pelaku pengeroyokan dari kelompok lain yang merupakan warga Jogja. 
“Kelompok seporter Solo yang mengatasnakan Pasopati hendat dihadang oleh kelompok lain yang saat ini belum didapat identitasnya,” kata Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Samiyono saat ditemui Gunungkidulpost.com.
Sementara itu, salah satu anggota Intelkam Polres Gunungkidul, Andreas mengaku sekelompok pemuda ini mencoba menghadang rombongan sporter Pasopati Solo yang hendak kembali melewati Gunungkidul.

15 Tertangkap


“Ada sekitar 15 orang kami amankan karena kuat dugaan belasan pemuda ini mencoba menghadang rombongan sporter yang hendak pulang ke Solo,” ucapnya.
Hingga berita ini diturunkan, petugas masih mendalami peristiwa yang sempat menggemparkan warga Siyono dan sekitarnya. (Bayu)

persis solo psim tawuran

Related Post