​Warga Bendorejo Heboh Temuan Mayat

1228 views

Ilustrasi. Net



Gunungkidulpost.com – Semanu – Warga dusun Bendorejo, Semanu , Semanu, digegerkan penemuan mayat tergelatak di ladang, Senin (2/1/2017). Mayat yang diketahui yakni Darso Suwito (70), tewas lantaran penyakit yang dideritanya.
Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, korban semula berpamitan hendak ke ladang, namun hingga petang sekitar pukul 17.30 Wib, korban tidak kunjung pulang kerumah. Merasa curiga kemudian keluarganya melakukan pencarian keberadaan korban. Selang beberapa menit melakukan pencarian, salah satu anggota keluarga yakni, Dimas dikagetkan oleh sesosok mayat yang tergeletak di ladang. Saat dicek ternyata benar, mayat tersebut tak lain ialah Darso.

“Begitu mengetahui mayat tersebut adalah Darso, kelurga korban mencari pertolongan kepada warga setempat dan dilanjut melapor ke Polsek Semanu,” kata Kapolsek Semanu, AKP Sumarya.
Sumarya mengatakan, mengetahui adanya laporan temuan mayat tersebut, petugas kepolisian beserta tim medis dari RS. Pelita Husada melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya tindak penganiayaan di tubuh korban.
“Korban diketahui sudah meninggal saat diladang. Korban sebelumnya juga pernah mengobatkan ke klinik, keadaan korban tidak sehat dan murni meninggal karena penyakit yang dideritanya,” pungkasnya. (Heri)

Related Post