10 Operator Goa Pindul Sepakat Bersatu???

image

Bupati Gunungkidul Badingah Menyaksikan Langsung Penandatanganan MOU BUMDes Desa Bejiharjo. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Perjanjian kerjasama bidang program pramuwisata susur Goa Pindul telah ditandatangani antara BUMDes Maju Mandiri dengan Pokdarwis Desa Bejiharjo pada Kamis, (22/06/2017) di Balai Desa Bejiharjo.

Perjanjian di tandatangani oleh 10 Pokdarwis dan di saksikan langsung oleh Bupati Gunungkidul Badingah dan AKBP Muhamad Arif Sugiharto, Kapolres Gunungkidul, dan beberapa pejabat lainnya dari Dinas terkait.

Badingah mengatakan, Perjanjian ini dalam 3 tahun kedepan akan diperbarui berdasarkan kesepakatan bersama dari kedua belah pihak.

“Saat ini secara pribadi saya sangat  lega karena telah terlaksananya penandatangan perjanjian ini, dan semua bisa menerima dengan legowo,” tutur Badingah.

Menurut Badingah, ini merupakan suatu pencapaian yang sangat baik, setelah bertahun-tahun berjuang untuk menyatukan kesamaan pandangan.

“Akhirnya semua terwujud dalam moment Ramadhan ini, semoga kedepannya tidak lagi ada konflik yang terjadi,” jelasnya.

Kedepannya masyarakat sekitar harus terlibat untuk menjadikan Bejiharjo menjadi Desa dengan tujuan wisata yang berbudaya, maju, mandiri dan sejahtera.

“Program pengelolaan sumberdaya air tanah ini merupakan salah satu program yang sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Gunungkidul,” Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Bejiharjo, Yanto, juga mengaku sangat lega dengan terlaksananya penandatangan perjanjian kerjasama ini.

“Saya berharap masing-masing Pokdarwis tidak ada yang mengingkari perjanjian yang sudah disepakati bersama,” pungkas Yanto. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post