5 Warga Miskin Terima Rejeki Nomplok

548 views

image

Ibu Dandim Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Lima Warga Kurang Mampu. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Panggang – Sebanyak lima warga ekonomi lemah di Padukuhan Panggang 3, Desa Giriharjo,  Kecamatan Panggang menerima bantuan berupa paket sembako. Bantuan tersebut secara langsung diberikan oleh ibu dandim dan belasan Persatuan Istri Tentara (persit), Rabu(1/3/2017).

Ibu Dandim Taufik Hanif mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari rasa kepedulian kami terhadap warga kurang mamapu. Sebanyak lima warga di Padukuhan Panggang lll diberikan paket sembako.

“Ini merupakan wujud kepedulian antar sesama,”  ucapnya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut dia, kelima warga yang menerima paket sembako ini yakni, Rujito, Karsiyem, Sujariyah, Karsinem, Saryanto. Pihaknya berharap, melalui Persatuan Istri Tentara (persit) kegiatan sosial seperti saat ini nantinya dapat terus berlanjut untuk meringankan beban masyarakat miskin.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kedepan harapan kami kegiatan bakti sosial ini dapat terus dikembangkan untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang tidak mampu,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Padukuhan Panggang 3, Rujito mengaku senang dengan menerima bantuan ini. Dia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Ini akan kami gunakan untuk bekal  menyambuh hidup sehari-hari,” paparnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post