6 Biduan Gegerkan Pentas Dangdut Baleharjo

image

Foto: Bayu

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sebanyak 6 Biduan meriahkan pentas musik dangdut dalam rangka menyongsong bersih Desa Baleharjo, Jumat (21/7/2017) malam.

Keenam biduan tersebut yakni, Novi Ananda, Xena Xenita, Fera Ferlista, Inung Suka Suka, Nia Frasnisca, dan Shasha Anesha mampu menghipnotis ribuan penggemar dangdut.

Ketua Panitia Pentas Musik Dangdut  Baleharjo, Muhammad Prayitno mengatakan, Tujuh penyanyi dangdut yang tersohor wilayah Gunungkidul dan DIY sengaja didatangkan untuk meramaikan acara pentas dangdut tersebut. Keenam penyanyi mempu menghibur ribuan penonton yang hadir. 

“Orkes Melayu Mustika pun juga turut dihadirkan. Dan penampilan sangat berhasil memukau ribuan penonton,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut Prayit, suksesnya acara tersebut berkat kerjasama semua pihak. Pihanya pun mengucapkan terima kasih atas antusias dan ketertiban penonton selama acara digelar.

“Dari awal hingga akirnya acara semua penonton tertib dan tidak ada keributan. Ini menjadi kebangaan tersendiri bagi panitia,” bebernya.

Sementara itu, Salah satu Panitia kegiatan, Adhe Hermawan mengaku, panitia telah berhasil menyiapkan kenyamanan penonton, sehingga semuanya berjalan dengan tertib dan aman. Pihaknya sengaja menerjunkan puluhan pemuda Baleharjo untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ribuan penonton.

“Acara ini sangat sukses, 6 biduan mampu memikat hati para penonton yang menyaksikan disetiap lantunan tembang dangdut yang dibawakannya. Kami harap ketertiban ini akan dicontoh di berbagai event dangdut yang digelar di Gunungkidul,” pungkas Adhe. (Bayu)

Related Post