86 Botol Miras Berhasil Diamankan Polisi

473 views
image

Puluhan Botol Miras Disita Petugas Kepolisian. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari –  Jajaran Sat Narkoba Polres Gunungkidul berhasil menyita puluhan botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis dalam operasi Narkoba Progo 2017 yang digelar selama 14 hari.

Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto mengatakan, dalam rangka melakukan Operasi Narkoba Progo 2017 petugas berhasil menyita puluhan botol minuman kerasa berbagai jenis di seluruh wilayah di Gunungkidul.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni Vodka 9, BIR 11, Anggur Merah 18, Anggur Kolesom 32, Ciu 13, Wiskhy 2, dan Topi Miring 1 botol.

“Selama operasi kami berhasil menyita 86 botol miras berbagai jenis. Seluruh barang bukti langsung kami amankan ke Mapolres,” katanya saat ditemui Gunungkidulpost.com, Jumat (28/4/2017).

Menurutnya, meski operasi hanya berlangsung dalam kurun waktu 14 hari namun pihaknya akan terus menekan peredaran miras di wilayah Gunungkidul. Sehingga praktik jual beli miras ini benar-benar dapat dibersihkan.

“Miras memicu gangguan kamtibmas, sehingga akan terus kami gelar operasi guna menekan peredaraan di wilayah Gunungkidul,” bebernya.

Muhammad Arif berharap, masyarakat yang mengetahui adanya praktik penjualan miras disekitarnya untuk tidak segan-segan melaporkan kepada petugas kepolisian.

“Harapan kami masyarakat dapat membantu polisi dalam rangka menumpas peredaran miras maupun narkoba di Gunungkidul,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post