Aji Santoso Dikabarkan Segera Duduki Pelatih Baru PSIM

180 views

Gunungkidulpost.com – Bantul –
Kemenangan PSIM Yogyakarta atas PSBS Biak pada Pekan ke-5 Liga 2 Indonesia Wilayah Timur menjadi kado perpisahan manis untuk pelatih Vladimir Vujovic alias Vlado.

Pasalnya, pertandingan PSIM Yogyakarta melawan PSBS Biak merupakan laga terakhir Vladimir Vujovic sebagai pelatih Laskar Mataram.

Pelatih asal Montonegro itu memutuskan mundur dari kursi kepala kepelatihan PSIM Yogyakarta karena hasil dua kekalahan beruntun.

Pertandingan PSIM Vs PSBS sendiri dimenangkan tim asal Kota Pelajar dengan skor akhir, 1-0 yang digelar, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/07/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Dengan hasil itu, PSIM Yogyakarta berhasil naik lima peringkat ke posisi 5 dengan 6 poin.

Sedangkan, hasil ini membuat PSBS Biak semakin terpuruk di dasar klasemen Wilayah Barat.

Meskipun ditinggalkan pelatihnya, PSIM tak butuh lama untuk mencari pengganti pelatih baru.

Aji Santoso eks pelatih timnas U23 dikabarkan akan menangani PSIM usai Vladimir Vujovic mundur. Kabar itu semakin kuat, lantaran dalam laga PSIM vs PSBS Biak Aji Santoso tampak sudah duduk ditribun VVIP bersama dengan Indra Sjafri, dan CEO PT PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto.

Aji Santoso akan diperkenalkan sebagai pelatih baru PSIM Yogyakarta dalam waktu dekat ini.

Ia hanya mengatakan peluang Aji Santoso untuk menjadi pelatih PSIM Yogyakarta sangat besar dan tunggu saja pernyataan resminya dari PSIM ya,” kata CEO PT PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto.

Menurut Bambang, jajaran menejemen segera akan mengumumkan pengganti Vlado untuk menduduki pelatih PSIM. Ia menghimbau kepada para pecinta sepakbola DIY untuk bersabar.

“Tunggu saja besok pasti kami umumkan secara resminya,” tutup Bambang Susanto. (Bayu)

Related Post