AKBP Nugrah Trihadi Bakal Geser Ke Polda DIY

833 views

(Foto: istimewa)


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kepemimpinan Polres Gunungkidul bakal berganti. Kapolres Gunungkidul, AKBP Nugrah Trihadi segera mengemban tugas baru sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadireskrimum) Polda DIY.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino mengatakan, petinggi Polres akan segera berganti, Kapolres Nugrah Trihadi bakal berpindah tugas ke Polda DIY. Posisi tersebut akan diisi oleh AKBP Muhammad Arif Sugiyarto.

“Saat ini baru sebatas informasi karena surat secara resminya belum diberikan,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Rabu (5/4/2017).

Dia menuturkan, mutasi dan rotasi di jajaran kepolisian merupakan hal yang wajar dilakukan. Namun informasi pergantian kapolres tersebut sudah ia dapatkan beberapa hari yang lalu.

“Berdasarkan informasi, jabatan Kapolres akan diisi oleh AKBP Muhammad Arif Sugiyarto yang sebelumnya menjabat Kabagbinkar RO SDM Polda Kalimantan Tengah,” bebernya.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul, AKBP Nugrah Trihadi saat dihubungi Gunungkidulpost.com membenarkan adanya informasi itu. Dia mengaku dalam waktu dekat nanti akan berpindah tugas sebagai Wadireskrimum Polda DIY.

“Saat ini masih dalam proses, dan saya sudah mendapatkan info pergantian jabatan ini,” ucapnya. (Bayu)

Related Post