Aksi Pencuri Motor, Terekam CCTV Toko Alfamart

175 views

Gunungkidulpost.com – Rongkop – Pencurian sepeda motor, terjadi di area parkiran toko Alfamart, yang berlokasi di Desa Semugih, Kecamatan Rongkop, pada Jum’at (12/7/2019) sore. Aksi pencurian itu, sempat terekam oleh Close Circuit Television (CCTV), yang terpasang di depan toko.

Pencurian tersebut terjadi pada pukul 15.15 WIB, berawal ketika Menik Wahyu Sejati (18) warga Wuni RT 001/011, Desa Melikan, Kecamatan Rongkop, hendak membeli pulsa ditoko Alfamart yang berada di Desa Semugih, dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario 125 warna hitam bernopol Ab 2127 FM. Setelah korban tiba ditoko Alfamart, kemudian ia masuk kedalam toko, akan tetapi ia lupa mencabut kunci motornya.

“Sekira 10 menit didalam toko ia hendak mau pulang, namun melihat motor yang diparkir semula dihalaman toko alfamart sudah tidak ada,” kata Kanit Reskrim Polsek Rongkop, Ipda Priya Nugraha.

Merasa cemas, ia pun kemudian bertanya kepada karyawan toko untuk melihat cctv. setelah melihat cctv ternyata benar sepada motor yang ia parkir ditempat semula sudah diambil oleh orang yang tidak dikenal.

“Sesaat kemudian ada karyawan toko memberi tau informasi bahwa ada motor yang di tinggal yaitu Honda Beat dengan bernopol S 4066 FU, sementara untuk ciri-cirinya, pelaku menggunakan jaket warna hitam, membawa tas, dan celana jeans warna biru,” pungkasnya. (Heri)

Related Post