Anak Sapi Berkepala Dua Gegerkan Purwosari

516 views
image

(Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Lahirnya anak sapi berkepala dua milik Sugiyat warga Pedusunan Gumben,RT/RW.06/ 04, Desa Giripurwo,Kecamatan Purwosari, Jumat, (20/10/2017), membuat geger warga sekitar.

“Sapi diketahui pertama kali oleh pemiliknya kemarin sore pukul 18.00 wib. Sampai saat ini masih banyak warga yang penasaran untuk melihat sapi tersebut,” jelas Wawan, salah satu warga yang sempat datang kelokasi.

 

Dari informasi yang berhasil di himpun, pada saat hamil, tidak ada hal yang aneh dari induk sapi tersebut. Induk sapi berkepala ganda itu terlihat gejala akan melahirkan sejak pagi hari. Hingga sore hari induk sapi terlihat kesulitan untuk mengeluarkan anaknya. Akhirnya pemilinyapun segera memanggil dokter hewan untuk memeriksa. 

“Saat dokter membantu induk sapi untuk mengeluarkan anaknya, barulah diketahui bahwa anak sapi berjenis kelamin betina tersebut memiliki dua kepala yang berhimpitan menjadi satu, ” jelas Wawan.

 

Setelah melahirkan, lanjut wawan,  induk sapi juga terlihat sehat, anak sapi juga hidup namun nampak kesulitan untuk berdiri.  (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post