Anik Jadi Korban Penjambretan, Uang Puluhan Juta Amblas

85 views

Gunungkidulpost.com – Semin – Aksi jambret terjadi di depan pasar sapi Semin, Kecamatan Semin. Anik (54) warga Dusun Pundungsari, Kecamatan Semin harus mengalami kerugian jutaan rupiah, setelah tas yang ia bawa di jambret oleh orang tidak dikenal.

Kejadian bermula sekitar pukul 03.15 WIB, ketika korban berjalan ke pasar sapi hendak menjual ayam.

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 03.30 WIB, tepatnya di depan Pasar Sapi Semin, tas korban yang ia taruh di pundak kiri korban di tarik oleh orang tidak di kenal.

“Pelaku tersebut menggunakan sepeda motor jenis matic dan menarik tas korban hingga putus,” Kata Kapolsek Semin, AKP Haryanta, Senin (17/6/2019) siang.

Tas yang berisi uang tunai Rp. 2,6 juta, HP Nokia, dan jimat penglaris berupa besi lenyap di bawa kabur pelaku. Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp. 3 juta rupiah.

Menurut informasi dari korban, ciri-ciri pelaku menggunakan motor jenis matic warna hitam, memakai jaket warna hitam, helm warna hitam, dan pelaku kabur ke arah ke timur.

“Awalnya mungkin pelaku membuntuti korban dan setelah situasi sepi, pelaku tersebut melancarkan aksinya. hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (Heri)

Related Post