Anjangsana Jadi Tren Geliat Peringatan Hari Bayangkari ke-71

image

Kegiatan Anjangsana Dalam Rangka HUT Bhayangkari. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Untuk memperingat hari Bhayangkari yang ke- 71, yang jatuh pada setiap 1 Juli Kapolres Gunnungkidul, AKBP Muhamad Arif Sugiharto di dampingi ketua Bhayangkari cabang Gunungkidul, Dian Arif Sugiharto bersama rombongan Perwira Polres Gunungkidul melaksanakan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan anggota Polri yang masih aktif yang sedang sakit pada Selasa, (4/7/2017).

Pelaksanaan anjangsana yang langsung dikunjungi Kapolres Gunungkidul dan Ketua Bhayangkari adalah Kapolsek Saptosari, AKP Hariyanta, Kaurbinops Satresnarkoba, Iptu Eni Nur Widhi Astuti, istri anggota TI, Aipda Agus Pusdi Yanto.

“Kita mengunjungi mereka semua yang saat ini baru sakit sehingga belum bisa melaksanakan tugas seperti sedia kala,” jelas AKBP Arif.

Sedangkan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang lain dilaksanakan oleh rombongan Perwira Polres Gunungkidul yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren, Kompol Sudarno, SH.

“Untuk anjangsana ke Purnawirawan maupun Warakawuri jajaran Polsek dilaksanakan oleh Polsek masing- masing,” tutur AKBP Arif.

Lebih lanjut AKBP Arif menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan anjangsana ini adalah untuk memotifasi kepada keluarga anggota yang sedang sakit.

“Semoga mereka bisa sabar dan ikhlas dalam merawat keluarganya, semoga lekas sembuh, dan dapat melaksanakan tugas seperti sedia kala,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post