Antisipasi Voucher Palsu, Pemdes Tambakromo Gelar Rakor

image

(Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Ponjong -Maraknya penipuan baik penipuan secara langsung maupun lewat media sosial yang terjadi di Gunungkidul, menjadi perhatian khusus bagi pihak kepolisian maupun pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah desa. Salah satu kasus penipuan yang baru-baru menjadi topik perbincangan yaitu kasus penipuan voucher gratis yang menimpa beberapa guru di Gunungkidul. 

Menyikapi adanya kasus tersebut, Pemerintah Desa Tambakromo mencoba berkumpul untuk melaksankan Rapat Koordinasi (Rakor) di Balai Desa Tambakromo,Kecamatan Ponjong, Selasa, (10/10/2017).

“Rakor menghadirkan seluruh perangkat desa Tambakromo” jelas Sudigdo Wiyoko Nugroho, Kepala Desa Tambakromo.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Bripka Iskak selaku Bhabinkamtibmas Desa Tambakromo untuk menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kamtibmas dan kerawanan kerawanan yang timbul akhir akhir ini.

“Apa yang kita dapat hari ini, harap diteruskan kepada masyarakat Desa Tambakromo supaya lebih berhati-hati apabila membeli barang lewat online karena sering terjadinya penipuan,” tutur Sudigdo.

 

Sudigdo berharap, masyarakat lebih waspada terhadap penawaran yang sejenis dengan penawaran tiket/voucher murah untuk berwisata diwilayah Gunungkidul yang baru-baru ini terjadi.

“Semoga kedepannya kasus penipuan di Gunungkidul dapat semakin berkurang, seiring dengan kewaspadaan mayarakat terhadap hal-hal yang belum jelas,” pungkas Sudigdo. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post