Astaga !!! Oknum Guru SD Ngaku Remas Dada Siswinya

832 views

Ilustrasi/net

Gunungkidulpost.com Ponjong – Kasus
pelecehan seksual yang menimpa salah satu siswi sekolah dasar di Kecamatan Ponjong terus berlanjut. Petugas Kepolisian terus melakukan penyidikan terhadap pelaku yang merupakan oknum guru SD di Kecamatam Ponjong.
Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas pada Selasa (11/10) kemarin, pihaknya belum menetapkan pelaku sebagai tersangka. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku sudah mengakui atas perbuatan tak senonoh tersebut.
“Hasil penyidikan masih terus berlangsung, dan tentunya kasus ini lanjut,” kata Kapolsek Ponjong, Kompol Saman kepada Gunungkidulpost.com, Rabu (12/10/2016).
Menurut dia, petugas masih akan melakukan pemanggilan untuk dilakukannya pemeriksaan kambali pada akhir pekan ini. Lanjut Saman, meski adanya isu akan diselesaikan secara damai namun dirinya masih menampik isu tersebut.
“Kabar damai secara kekeluargaan itu hanya sebatas isu,” tandasnya.
Saman menambahkan, jika nantinya berkas perkara telah selesai. Pihaknya akan melimpahkan kasus tersebut ke Mapolres Gunungkidul. Bersamaan dengan hal itu, pelaku pun juga akan dikirim ke sana.
“Nantinya kalau sudah lengkap semua, akan kami limpahkan ke Mapolres,” pungkasnya. (Bayu)

gunungkidul oknumgururemasdadasiswi

Related Post