Asyik Berduaan Dikamar, Satu Pasangan Mesum Diamankan Polisi

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Satu pasangan mesum berhasil diamankan di Mapolres Gunungkidul karena kedapatan berduaan di sebuah hotel pada Jumat,(9/6/2017).

Di siang bolong di bulan Ramadhan kali ini, mereka tertangkap basah sedang berduaan di sebuah hotel dan tidak dapat menunjukan identitas resmi sebagai pasangan suami istri. Hal ini disampaikan oleh Kasat Sabbhara Polres Gunungkidul, AKP Waluyo Wintoro.

“Kita yang tergabung dari beberapa fungsi  yaitu Satuan Intel, Reskrim, Sabhara, hingga Propam menyusuri penginapan dikawasan Wonosari, Saptosari, Tanjungsari dan penginapan di kawasan Pantai Kukup,” jelas AKP Waluyo.

Lebih lanjut AKP Waluyo menjelaskan, bahwa tujuan diadakannga razia ini adalah untuk menciptakan suasana yang kondusif di bulan Ramadhan serta menjamin kekhusukan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kita akan lakukan razia secara rutin di bulan puasa ini, khususnya di beberapa titik yang selama ini di tengarahi rawan tindakan yang menyimpang semacam ini,” paparnya.

Satu pasangan mesum yang telah di tangkap oleh aparat kepolisian langsung dibawa ke Mapolres Gunungkidul untuk proses pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut.

“Kita akan terus gencarkan razia semacam ini, kita tidak ingin wilayah Gunungkidul, khususnya di bulan puasa ini di nodai dengan perbuatan yang di terpuji semacam ini,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post