Asyik Main Kartu, Tiga Pemuda Dicokok Polisi

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Semanu -Sejumlah orang yang sedang asyik melakukan judi jenis kartu cina byok di salah satu rumah warga di Padukuhan Nitikan Barat, Desa Semanu, Kecamatan Semanu,berhasil diamankan oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Semanu, Minggu,(06/08/2017).

Kapolsek Semanu, AKP Sumarya menjelaskan bahwa dari hasil razia yang dilakukan, Polisi telah menetapkan 3 orang sebagai tersangka.  

“Tiga orang yang telah diamankan tersebut yakni Pw (58), St (44) dan Mrs (47). Ketiganya merupakan warga Desa Semanu, Kecamatan Semanu,” beber AKP Sumarya, Senin,(7/8/2017).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, penggrebekan tersebut merupakan buah informasi dari masyarakat sekitar yang merasa resah dengan adanya aktivitas pejudian tersebut. Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Semanu Aiptu Ngadiranto bersama jajarannya, Minggu malam sekitar pukul 23.30 Wib Polisi langsung bergerak cepat melakukan penyanggongan disekitar lokasi kejadian.

“Setelah kita yakin ada aktivitas perjudian kita lantas melakukan penggrebekan dan menangkap sejumlah orang,” jelas AKP Sumarya.

Dari tiga tersangka, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu set kartu cina dan kartu remi, satu buah tikar dan uang sejumlah Rp 550.000. 

“Atas perbuatannya ketiga orang tersebut diancam dengan pasal 303 KUHP tentang perjudian,” tandasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post