Asyik Memancing Ditebing, Tumiyo Dikabarkan Menghilang

216 views

image

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Asik memancing di tebing Bubuk yang terletak dibelah timur Pantai Sadeng, Songbanyu, Girosubo Tumiyo Sarjono (50), warga Pedusunan Senggani, RT. 003, RW. 005, Desa Jepitu,Kecamatan Girisubo tiba-tiba menghilang, Kamis,(9/12) pukul 08.30 Wib. 

“Awalnya Tumiyo memancing bersama satu temannya sejak pukul 07.00 Wib, setelah beberapa saat mereka memisah,”terang Sunu Handoko Bayu Sagara,  Koordinator SAR Wilayah I. 

Tidak lama setelah mereka memisah, lanjut Sunu, Tumiyo di duga terpeleset hingga terjatuh, karena Wasidi temannya mendengar teriakan dari Tumiyo, namun setelah di tengok, sudah tidak ada.

“Wasidi segera memeriksa tempat dimana Tumiyo memancing, hanya ada darah di bebatuan bawah tebing,air laut seputaran bebatuan sudah memerah karena darah tersebut,” tambah Sunu.

 

Melihat temannya sudah tidak ada, Wasidi segera melaporkan ke SAR Pantai Sadeng. 

“Setelah mendapat laporan, kami segera melakukan pencarian di seputaran TKP  dengan menerjunkan 4 personil untuk menyisir lewat laut dan 15 personil untuk menyisir lewat darat, ” terang Sunu.

 

Sampai berita ini dilansir, Tumiyo masih dalam proses pencarian. Semua berharap, korban segera diketemukan baik dalam kondisi meninggal dunia ataupun masih hidup. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post