Asyik Ngamar, Motor Raib Dikos-kosan Sang Pacar

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Asyik ngamar di kos-kosanan pacar, JS (30) warga Padukuhan Trimulyo 1, Desa Kepek, Wonosari hanya bisa gigit jari karena motor kesayangannya RX King yang di parkir dihalaman raib digondol maling, Kamis, (14/09/2017) dini hari.

Diungkapkan Kapolsek Wonosari, Kompol Sutama, kejadian bermula saat korban berkunjung ke teman dekatnya MN (18) yang kebetulan kost di Jl Taman Bhakti km 1, tepatnya di selatan rumah makan Bu Sudar.

“Kira- kira pukul 02.00 Wib dini hari, korban datang berkunjung dan menginap di rumah saksi.Saat bangun tidur kira-kira pukul 06.30 Wib saksi keluar kamar dan berjalan ke depan rumah,tetapi sepeda motor RX King warna biru dengan No.Pol. AB 6718 WB tahun 2003 milik korban sudah tidak ada,” jelasnya.

Sadar sepeda motornya hilang, sambung Kompol Sutama, korban segera memberitahukan ke pacarnya dan mencoba menanyakan kepada rekan-rekan penghuni kost yang lain.

“Pacar dan rekan kost Joko tidak satupun yang mengetahui keberadaan motor tersebut, kemudian korban segera melapor ke Pihak kepolisian,” tambah Kapolsek Wonosari.

Dari informasi yang berhasil di himpun, kost yang terletak di pinggir jalan raya tersebut memang terlalu bebas, orang dengan leluasa bisa keluar masuk halaman kost. Para penghuni kost mengaku bahwa gerbang kost juga tidak pernah di kunci.

Atas kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian kurang lebih 11 juta. Hingga berita ini dilansir,  kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Wonosari. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post