Asyik Ngocok, 1 PNS Dan 4 Master Gembler Digrebek Polisi

189 views

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bersama empat orang temannya diamankan jajaran kepolisian Polsek Girisubo, setelah tertangkap basah sedang menggelar judi sanggong di pos ronda di Desa Pucung, Kecamatan Girisubo, Jumat (10/05/2019) dini hari.

Kapolsek Girisubo,AKP Mursidiyanto menyampaikan,kelima pelaku yang berhasil diamankan antara lain HW (56), Pur (60), Har (50), Sul (26) serta Na (54) yang merupakan seorang PNS.

“Petugas melakukan penggrebekan pelaku pada pukul 01.30 WIB jelang sahur,” terang Kapolsek.

AKP Mursidi menceritakan, penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan dari warga bahwa di Desa Pucung ada aktifitas perjudian.

“Saat itu petugas sedang melaksanakan patroli, setelah mendapatkan informasi tersebut petugas segera melakukan penggerebekan di tempat sesuai informasi,”terangnya.

Saat dilakukan penggrebekan, petugas mendapati sekelompok orang yang sedang berkumpul. Ada 7 orang di lokasi tersebut,namun setelah diinterogasi ternyata 5orang sebagai pemain dan 2 orang hanya penonton.

“Kelima pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Girisubo untuk pemeriksaan lebih lanjut,”katanya.

Dari para pelaku,Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp 325.000, satu tikar, satu karpet, satu set kartu remi, dan tiga buah asbak. (Santi)

Related Post