Awal Liburan Sekolah, Terminal Wonosari Terpantau Lengah

420 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Menginjak masa liburan sekolah kondisi terminal Dhaksinarga Wonosari terlihat masih sepi.

Terpantau saat Gunungkidulpost.com, Minggu (16/12/2018) aktivitas di terminal tersebut sepi. Bahkan momentum liburan sekolah ini tidak terjadi lonjakan penumpang.

Salah satu penjual tiket Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) Hari menuturkan tidak ada lonjakan penumpang pada masa libur sekolah kali ini, baik yang datang maupun ke luar Gunungkidul.

“Penjualan tiket bis masih normal seperti hari2 biasa,” tururnya kepada wartawan.

Menurut dia, aktivitas di terminal baim pengunjung maupun penjualan tiket masih sangat sepi. Namu ia memprediksi bahwa mendekati Natal dan Tahun Baru nanti akan terjadi lonjakan penumpang.

“Memang masih sepi untuk penjualan tiket penumpang, mungkin dua atau tiga hari lagi penjualan tiket baru terlihat, ini juga bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru,” imbuhnya.

Sementara salah seorang penumpang, Helena ia bersama anaknya akan liburan ke kota Tangerang menjumpai sanak saudara yang ada di sana. Ia menceriterakan kalau harga tiket masih normal.

Tidak ada kenaikan harga tiket mas,” ucapnya.

Penumpang lain, Maryati penumpang yang berasal dari Kecamatan Semin tersebut akan menuju Ibu Kota Jakarta. Menurut dia penumpang bus masih lengah meski sudah masuk masa liburan sekolah.

“Saya paham betul karena hampir setiap bulan bolak balik Jakarta- Gunungkidul dan ini menurut saya masih sepi,” pungkasnya. (G2)

Related Post