Awas Ada Empat Jalur Tengkorak Yang Sering Renggut Nyawa !!!

660 views
image

Tikungan Jembatan Kali Suru (Foto : Nena)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Para pengguna jalan diminta untuk mewaspadai jalur rawan kecelakaan di jalur tengkorak. Sebab di jalur tengkorak yakni jalan Wonosari menuju Yogyakarta banyak terjadi kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan meninggal.

Kasatlantas Polres Gunungkidul mengatakan, jika sedikitnya ada empat jalur rawan kecelakaan yang harus diwaspadai para pengguna jalan. Keempat titik diantaranya, tikungan Slumprit,  tikungan Pedotan sampai dengan jembatan Kali Pentung, ruas jalan Sambipitu sampai dengan Tikungan Tleseh, serta Ruas jalan Gading hingga Logandeng. 

“Dari ke empat jalur itu kondisi jalannya memang mulus, tetapi banyak tikungan tajam dan menanjak. Sehingga rawan terjadi kecelakan lalu lintas,” katanya, Minggu (13/11/2016).

Sebagai antisipasi keclakaan di jalur tersebut, menurut Samiyono,  pihaknya akan bekerjasma Pemkab Gununkidul, untuk menemasang rambu-rambu dan papan peringatan rawan kecelakaan. Selain itu, di beberapa tempat di titik-titik rawan kecelakaan tersebut ada pos pengamanan.

“Rambu-rambu dan papan peringatan sudah banyak kita pasang. Hanya saja pars pengguna jalan haris brrhati-hatian,” ujarnya. (Nena)

jalurrawankecelakaan

Related Post