Ayun Resmi Jadi Wakil Kepala PN

316 views
image

(Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Klas II,Ayun Kristiyanto S. H M. H resmi dilantik sebagai Wakil  Kepala Pengadilan Negeri Wonosari, Jumat, (22/12). 

Dihadapan Kepala Pengadilan Negeri Wonosari,  Muhammad Buchary Kurniata Tampubolon, S. H., M. H,  dan Wakil Bupati Gunungkidul,  Immawan Wahyudi serta pejabat Pengadilan Negeri Wonosari , Ayun mengambil sumpah jabatan untuk mulai menjalankan tugas barunya sebagai wakil kepala PN yang penuh intregitas. 

Ayun yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Sleman menggantikan Sutikna, S. H., M. H yang menduduki jabatan baru sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dalam sumpah janjinya Ayun mengatakan bahwa dirinya akan selalu menjaga citra dan kredibilitas Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Pengadilan melalui pelaksanaan tata kerja yang transparan dan jujur. 

“Saya akan mendorong kinerja, keharmonisan pribadi baik didalam maupun luar pengadilan sesuai kode etik dan pedoman prilaku sesuai jabatan yang saya emban,” ucapnya. 

Sementara itu,  Kepala PN Wonosari, Muhamad Buchary dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ayun yang sudah dilantik sebagai Wakil Kepala PN Wonosari. 

“Semoga cepat beradaptasi dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, senantiasa menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang  Agung,” tuturnya

 

Muhamad Buchary berharap, kehadiaran Ayun dapat menjadi pelayan masyarakat kususnya dalam penegakan hukum di Gunungkidul. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post