Begini Harapan Warga Gunungkidul Dengan Kedatangan Presiden

455 views
image

Presiden Jokowi Berjabat Tangan Dengan Warga. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Ribuan warga berkumpul di Karangasem, Ponjong, Gunungkidul, Sabtu (9/12/2017) untuk melihat Presiden Jokowi yang menghadiri peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Nasional 2017.

Seorang warga, Rahman mengatakan dirinya sangat senang dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Ia berharap dengan kedatangan Jokowi dalam HMPI tersebut dapat memberikan manfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat di masa mendatang.

“Semoga dengan adanya penanaman pohon di wilayah ini nantinya hasil itu bisa dirasakan oleh warga,” ungkap Rahman saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Selain itu, Rukmini yang juga warga Ponjong menyampaikan keinginannya untuk bisa berfoto bersama Jokowi, namun sayang belum bisa mendapatkan kesempatan tersebut karena ramainya jumlah warga.

“Gak bisa mas, ramai banget soalnya, masuk aja susah pengamananya pun sangat ketat,” keluhnya.

Sementara itu, salah seorang warga Gelaran I, Desa Bejiharjo, Karangmojo, Ari Wibowo mengaku senang lantaran orang nomor satu tersebut berkenan hadir untuk melihat langsung kondisi warga yang tekena musibah banjir.
Dia berharap kehadiran Presiden membawa perubahan bagi warga serta  memberikan manfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat di masa mendatang.

“Harapan warga semoga lebih diberhatikan baik keadaan maupun perekonomian yang ada disini,” pungkas Ari. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post