Ban Pecah, Truk Pengangkut Kayu Terguling Di Jalan Baron

133 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sebuah truk bermuatan kayu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Baron Km 3, Padukuhan Karanggumuk, Desa Karangrejek, Wonosari, Senin (11/12/2017).Informasi yang dihimpun Gunungkidulpsot.com, kejadian bermula saat truk pengangkut kayu bakar melintas dari arah utara atau arah Wonosari menuju ke selatan. Sesampainya di TKP, ban truk belakang sebelah kiri pecah hingga menyebabkan truk bernomor polisi AB 8841 WT yang dikemudikan Sundarto(22) warga Getas, Playen hilang kendali dan terbalik.

“Kejadian ini sekitar pukul 14.30 WIB truk oleng dan terbalik,” kata salah seorang anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Brigadir Anas saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Menurut dia, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun pengemudi saat ini dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sopir dilarikan ke RSUD Wonosari karena mengalami luka pada kaki,” ucapnya.

Sementara itu, Ageng Chandra salah seorang pengendara yang melintas dan mengetahui kejadian tersebut mengaku tiba-tiba truk mengalami oleng dan terguling di badan jalan. Hingga menutup akses jalan Wonosari – Baron.

“Ban belakang sebelah kiri pecah lalu truk hilang kendali akhirnya terbalik,” paparnya. (Bayu)

Related Post