Ban Pecah, Truk Terbalik Nyaris Timpa Pengendara Motor !!!

614 views

Evakuasi truk terguling. (Foto: Istumewa)


​Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Baron – Wonosari, tepatnya di depan SMP Negeri 1 Kemadang, Tanjungsari, Kamis (19/10/2016). Akibat kejadian tersebut, pengemudi truk Kuswanto (31) warga Rejosari, Kemadang harus mengalami lecet-lecet. 

Kapolsek Tanjungsari, AKP Basuki Triyono mengatakan, kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, ketika itu truk bernopol AB 8702 BD melaju dari arah Selatan menuju Utara. Sesampainya di tempat kejadian, truk yang dikemudikan oleng dikarenakan ban pecah. 

Pengemudi bergegas membanting stir untuk menghindari pengendara sepeda motor yang berada didepannya. “Pengemudi membanting stir kekiri, untuk menghindari pengendara motor, dan akhirnya truk terbalik dipinggir jalan,”ungkapnya Kamis (20/10/2016). 

Akibat kejadian itu, pengemudi truk mengalami lecet-lecet pada tangan, sedangkan kondisi truk ringsek dibagian atap dan kaca pecah-pecah. “Warga sekitar saat ini membantu evakuasi truk yang terbalik, dan dibantu alat berat backhoe,”tambahnya. (Heri)

truktergulingdijalanbaron

Related Post