Bawa Miras dan Pil Koplo Seorang Pria Dicokok Polisi

image

Polisi Saat Menggelar Operasi Cipta Kondisi. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dari hasil opsrasi cipta kondisi yang dilakukan oleh aparat kepolisian Polres Gunungkidul pada Minggu, (10/6/2017) yang lalu polisi berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yang diduga bodong dan satu buah botol air mineral yang berisi minuman keras jenis anggur.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com dari tanggan seorang laki- laki polisi juga berhasil mengamankan pil trihexiphinidyl sebanyak 40 butir ysng disimpan dalan bungkus rokok.

Oprasi Cipkon dengan sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat) kali ini di gelar di jalan umum Bunderan Siyono yang dipimpin oleh kepala bagian oprasional Polres Gunungkidul, Kompol Alall Prasetyo, S.I.K, yang didampingi oleh AKP Rudi Prabowo, Kasat Rerkrim Polres Gunungkidul, AKP Waluyo Wintoro, Kasat Shabara Polres Gunungkidul dan beberapa anggota gabungan dari berbagai fungsi serta yang tersprin ops Pekat.

Dikatakan oleh Kompol Alall bahwa bagi pengendara sepeda motor yang tidak dapat menunjukan dokumen dan surat-surat kendaraan secara lengkap langsung ditangani oleh Satreskrim Polres Gunungkidul.

“Sedangkan untuk yang kedapatan membawa miras dan pil masih dalam pengembangan oleh Satresnarkoba Polres Gunungkidul,” terangnya kepada Gunungkidulpost.com, Senin,(12/6/2017).

Alall menyampaikan, pihaknya tidak main-main dalam menggelar kegiatan Cipkon di wilayah Gunungkidul ini.

“Kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres, namun juga dilakukan oleh seluruh Polsek yang ada di Gunungkidul dengan sasaran di wilayahnya masing-masing,” terangnya.

Adapun sasaran oprasi cipkon kali ini yaitu perjudian, premanisme, pornografi, miras, narkoba, senpi, sajam, serta kejahatan yang meresahkan masyarakta

“Jika ada tindakan yang melanggar, kita tidak akan segan-segan untuk segera menundak lanjuti, demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post