BDG Sabet Dua Penghargaan

image

Bupati Didampingi Sekda Gunungkidul Dan Pimpinan BDG Menunjukkan Dua Penghargaan Yang Diperolehnya. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Semanu – Bank Daerah Gunungkidul (BPR BDG) berhasil meraih peringkat ke-ll BPR terbaik di Indonesia dengan kategori aset yang dimiliki yakni mencapai Rp 250-500 miliar.

Salah satu bank milik Pemerintah Kabupaten Gunungkidul tersebut selain mendapat peringkat ke-ll se Indonesia juga merih penghargaan anugrah Golden Award 2016 dengan predikat sangat bagus atas kinerja keuangan selama empat tahun terakhir.

“Ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu melayani masyarakat Gunungkidul sehingga mampu meningkatkan perekonomian yang ada,” kata Direktur Utama PD BPR BDG, Rini Widiyanti saat menggelar jumpa pers di Ngebrak, Semanu, Jumat (29/9/2017).

Menurut Rini, penghargaan yang diraihnya sudah yang kesekian kalinya. Hal itu membuktikan bahwa peran serta masyarakat dari tahun ke tahun sangat tinggi. Sehingga mambuat aset yang dimiliki oleh BDG meningkat tajam.

“Dari awal berdirinya BDG kami hanya memiliki aset sebesar Rp 5 miliar dan sekarang berhasil memiliki aset Rp 250 miliar lebih,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Gunungkidul Badingah mengaku puas dengan prestasi yang diperoleh BPR BDG. Dengan semakin bertambahnya aset yang dimiliki dirinya berharap mampu membantu menopang perekonomian usaha yang ada di Gunungkidul.

“Sangat kami apresiasi penghargaan yang dimiliki oleh BDG. Semoga managemen BDG semakin meningkatkan kinerja demi memenuhi kebutuhan masyarakat Gunungkidul,” ungkap Badingah. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post