Begini Kronologi Temuan Mayat Di Kamar Mandi Kost

725 views

​Gunungkidulpost.com – Wonosari – Temuan mayat di rumah kost dusun jeruksari, Wonosari diketahui ialah, Rudi Cahyadi (30) warga Pulogebang, Cakung, Jakarta. Saat ditemukan korban sudah tergeletak di kamar mandi. Diduga korbab tewas lantaran penyakit liver yang dideritanya.

Kapolsek Wonosari, Kompol Riyanto mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 16.30 wib, saat satu penghuni kos sepulang dari dinas akan menggunakan kamar mandi. Akan tetapi kondisi kamar mandi sudah terkunci dari dalam. 

“Kecurigaan itu berawal dari kondisi kamar mandi yang terkunci dan korban tidak keluar dari kamar mandi. Lalu penghuni kos itu memberi tahu penghuni yang lain,” katanya, Selasa (20/12/2016).

Riyanto menjelaskan, selanjutnya para penghuni kos yang curiga tersebut mendobrak pintu kamar mandi. Penghuni kos terkejut, mendapat korban sudah dalam kondisi meregang nyawa tergeletak di dalam kamar mandi.

“Keadaan korban saat ditemukan dalam kondisi miring dan terlentang. Dan penghuni kos yang lain dan dilanjut melapor ke Polsek,” jelasnya.

Menurut Riyanto, mendapati laporan tersebut, petugas selanjutnya melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan adanya tindak penganiayaan ditubuh korban. Korban murni meninggal karena memiliki riwayat penyakit.

“Berdasarkan keterangan warga setempat korban sering mengeluh sakit di bagian perut karena penyakit liver,” pungkasnya. (Nena)

Related Post