Bejat…Sub Tega Memperkosa Anak Kandungnya

381 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Aksi bejat dilakukan oleh Sub (54), warga Desa Bleberan, Kecamatan Playen. Sub tega memperkosa anak kandungya sendiri Kuncup (19) saat rumah dalam keadaan sepi.

Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak menyampaikan, aksi bejat Sub dilakukan pada Rabu (13/02/2019) lalu dan baru dilaporkan kepihak kepolisian pada Kamis, (14/2/2019)kemarin.

“Saat itu, rumah dalam keadaan sepi,hanya ada Sub dan Kuncup, lantaran sang istri tengah berada dirumah tetangganya yang sedang menggelar hajatan,” terang Kapolsek, Jumat, (15/2/2019).

Dalam pemerkosaan tersebut, pelaku sempat mengancam akan membunuh korban jika keinginannya tidak dituruti. Karena takut, Kuncup hanya bisa pasrah menuruti permintaan ayahnya.

Tidak tahan dengan kelakuan ayahnya,korban kemudian menceritakan peristiwa tragis yang dialaminya kepada salah seorang kerabatnya yang kemudian diteruskan ke ibunya.

“Mengetahui hal tersebut, ibu korbanpun murka dan melaporkan kejadian tersebut tokoh masyarakat setempat” terang AKP Yusuf.

Setelah itu, lanjut Kapolsek, pertemuanpun digelar dengan menghadirkan pelaku dan juga tokoh masyarakat setempat. Pelakupu mengakui telah menyetubuhi korban yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Berdasarkan keterangan tersebut, tokoh masyarakat maupun keluarga sepakat untuk melaporkan kasus perkosaan ini ke aparat kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan,Polisi langsung melakukan penyelidikan, namun ketika sampai di tempat kejadian perkara, pelaku sudah tidak ada di rumah.Dimungkinkan pelaku kabur setelah mengetahui kasusnya dilaporkan ke polisi.

“Saat ini kami masih terus memburu pelaku,” tutup Kapolsek. (Santi)

Related Post