Belum Lama Ditambal, Lubang Penjemput Maut Kembali Bermunculan

480 views
image

Lubang penjemput maut. (Foto: Heri)

Gunungkidulpost.com – Playen – Belum lama ditambal, jalan di simpang empat bundaran Siyono kembali berlubang, Selasa (15/11/2016). Pengguna jalan menduga penambalan dilakukan asal, sehingga kualitasnya tidak diutamakan. Padahal hal itu dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Fendi salah seorang warga sekitar mengatakan, jalan berlubang tepat berada di sebelah utara bundaran siyono sangat membahayakan para pengendara sepeda motor, pasalnya lubang tersebut cukup dalam.

“Terutama untuk para wisatawan yang belum mengetahui kondisi jalan itu, kan sangat membahayakan, pasti semakin lama juga akan bertambah rusak juga karena terlewati kendaraan besar,”ungkapnya.

Rois manto salah seorang pengendara juga mengeluhkan, jalan berlubang yang belum lama ini ditambal kembali berlubang, dan itu sangat membahayakan para pengendara motor.

“Sepertinya belum ada satu bulan ditambal, ini malah sudah mulai rusak lagi, mungkin juga karena kendaraan besar yang sering melintas dan membuat jalan tersebut amblas dan kualitasnya penambalan tidak diutamakan,”ungkapnya.

Ia juga menambahkan, pemerintah agar tetap memperhatikan kondisi jalan tersebut, bukan hanya di bundaran siyono, banyak jalan yang berlubang di sepanjang jalan diwilayah Gunungkidul, terutama jalur menuju pantai.

“Untuk para pengendara agar selalu berhati-hati untuk berkendara, terutama para pengguna sepeda motor,”tambahnya. (Heri)

jalurberbahaya siyono

Related Post