Benyamin Siap Kembali Bertarung di Pilkada Gunungkidul 2020

147 views

Gunungkidulpost.com – Semanu – Dinamika politik menuju panggung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semakin santer. Pasalnya tokoh-tokoh penting mulai pasang badan untuk menyiapkan diri dalam rangka pertarungan di kursi GK1 dan 2 mendatang.

Hal itu seperti pengakuhan Benyamin Sudarmadi, SH, M.Si yang bakal kembali maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Gunungkidul 2020 apabila DPD Nasdem Gunungkidul Partai yang manaunginya menugaskan dirinya untuk bertarung sebagai GK I maupun GK II. Menurut dia berjuang dan mengabdi bagi masyarakat Gunungkidul adalah prioritas baginya.

“Jika Partai Nasdem menghendaki, saya siap untuk maju dipanggung pertarungan Pilkada nanti,” kata Benyamin saat dikonfirmasi Gunungkidulpost.com, beberapa waktu yang lalu.

Menurut dia, secara tegas dirinya akan siap apabila partai menugaskanya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Gunungkidul. Bagi Benyamin, daerah yang sudah melahirkan dan membesarkanya adalah sebuah kebanggaan akan dijadikan prioritas dengan motto yang yang sudah lama di dengungkan yaitu “DALAN OMBO BANYU ROTO”.

“Bagi saya mensejahterakan masyarakat Gunungkidul adalah prioritas dan motto yang sudah saya usung dengan ‘Dalan Ombo Banyu Roto’ adalah untuk masyarakat Gunungkidul,” jelasnya.

Benyamin menuturkan, bagi dia kedudukan kursi GK I atau GK II tidaklah penting karena tujuan utamanya adalah membawa Gunungkidul lebih sejahtera. Dengan bermodalkan program – program pro rakyat, ia siap untuk membangun Gunungkidul diperiode mendatang.

“Saya menghormati Partai saja maubdi GK 1 atau GK 2 saya siap. Bagi saya itu tidak begitu penting karena tujuan utama saya adalah merealisasikan program – program yang sudah lama saya persiapkan,” imbuhnya.

Meski belum ada keputusan secara pasti dari Partai Nasdem Gunungkidul siapa cabup dan cawabup yang bakal diusung namun isu yang beredar di internal Partai Nasdem Gunungkidul nama Benyamin Sudarmadi, SH, M.Si masuk dalam radar partai yang kuat bakal diusung maju pilkada 2020. (Falentina)

Related Post