Berikut Daftar Pemenang Lomba Menembak 2017

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Bhayangkara shooting tournament dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71 di gelar oleh Polres Gunungkidul sejak 5 – 6 Agustus 2017.

Masih di tempat yang sama yaitu di lapangan Wahana Bhakti Arena yang ada di Desa kemiri, Kecamatan Tanjungsari, Hari ini, Minggu, (6/8/2017).

Kegiatan dihadiri oleh jajaran kepolisian dan ratusan warga setempat membuat suasana lapangan Wahana Bhakti Arena menjadi lebih meriah.

AKP Basuki Triyono menyampaikan bahwa masih sama seperti di hari pertama kemarin, kegiatan di mulai pukul 09.00 WIB.

“Khusus hari ini adalah lomba dengan senapan bertenaga pompa, sedangkan kemarin untuk senapan bertenaga gas,” jelas AKP Basuki kepada Gunungkidulpost.com.

Peserta tidak hanya dari wilayah Gunungkidul saja, lanjut AKP Basuki, banyak diantara mereka yang berasal dari Yogyakarta.

“Hari ini, kita juga telah mendapatkan hasil siapa saja yang masuk menjadi juara 1, 2, 3 untuk masing- masing kategori,” jelas Kapolsek.

Untuk jenis senapan bertenaga pompa kategori 3 juara satu di raih oleh Agung azha dari Sleman, untuk juara dua diraih oleh Bimo wahyu juga dari Sleman, sedangkan juwara tiga diraih Cahyo dari Gunungkidul.

“Untuk kategori Multi ring, Bimo Wahyu dari Sleman unggul menjadi juara 1, disusul Agung azha dari Sleman sebagai juara 2, juara 3 diraih Danu wibowo dari Gunungkidul,” urai AKP Basuki.

Di kategori bench rest, juara 1 masih di pegang peserta dari Sleman yakni Agung azha, disusul Janu Kurnia dari Gunungkidul sebagai juwara 2,  kemudian ada Wisnu yang meraih juwara 3.

Sedangkan untuk jenis senapan bertenaga gas kategori 3 posisinya sebagai berikut, nomer 1 diraih oleh Agung azha dari Sleman, nomer 2 ada Sulis dari Gunungkidul, sementara nomer 3 di raih Itok dari Gunungkidul juga.

Untuk ketegori multi ring Agung Azha dari Sleman masih menjadi peraih juara 1, kemudian ada Doni dari Gunungkidul hadir menjadi juara 2, disusul Wawan dari Gunungkidul sebagai juara 3.

“Kategori bench rest, lagi -lagi Agung azha dari Sleman menjadi juara 1, juara 2 diraih Janu Kurnis dari Gunungkidul, kemudian Wisnu dari Gunungkidul juga yang menjadi juara ke-3,” beber AKP Basuki. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post