Berniat Hindari Pejalan Kaki, Beat Hantam Grand Korban Terkapar Di Jalan

426 views

Gunungkidulpost.com – Ngawen – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, dua sepeda motor saling bersenggolan, mengakibatkan salah satu penumpangnya mengalami luka cukup serius pada bagian kaki.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi diruas jalan Jurangrejo-Ngawen, Senin (19/3) sekitar pukul 05:30 WIB, melibatkan dua sepeda motor yakni Honda Grand dengan nomor polisi AB-5719-HD yang dikendarai Edi Purwanto, warga Bundelan, Tancep, Ngawen bersenggolan dengan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi AD-2737-ADD yang dikendarai oleh Pratama warga Jonge, Pacarejo, Semanu.

Kejadian bermula saat Honda Grand yang dikendarai oleh Edi Purwanto dari arah Utara membawa Bronjong yang berisi kambing, setibanya di tempat kejadian berniat menghindari pejalan kaki, namun nahas dari arah berlawanan datang Honda beat yang dikendarai oleh Pratama warga Jonge, Pacarejo, Semanu.

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga mengakibatkan kaki pembonceng mengenai Bronjong.

Akibat saling bersenggolan, dua sepeda motor berjatuhan, dan mengakibatkan salah satu korban Sasabila, 11 tahun, warga Jogonalan , Klaten mengalami patah tulang pada bagian kaki dan satu korban lainnya atas nama Eli Susilo wati, Warga Semanu mengalami lecet-lecet dan sakit pada pinggang.

“Kedua korban masih keluarga dan akibatnya salah satu korban mengalami luka-luka serta dibawa ke RSI Cawas,” terang Kapolsek Ngawen, AKP Agus Sunarno melalui Kasi Humas Polsek Ngawen, Aipda Jayadi.

Menurut dia, pengendara tidak mengalami luka serius dan saat ini barang bukti berupa sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Ngawen. (Santi)

Related Post