Biduan Cantik Hipnotis Ribuan Penggemar Dangdut

image

Salah Satu Penampilan Penyanyi Dangdut Yang Mampu menghipnotis Penonton. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Panggung utama dalam perayaan Hari Bhayangkara ke71 di Kompleks Mapolres Gunungkidul, Sabtu (8/7/2017) malam sangat meriah.

Ribuan penonton rela berdesak-desakan untuk melihat sejumlah artis ibukota yang sengaja di datangkan hingga mampu menggoyang penonton.

Penampilan artis dangdut mampu menyihir dan memuka ribuan penonton yang hadir. Bahkan, dengan ciri lantunan lagu yang ngehits saat ini membuat sebagian penonton ikut bernyanyi dan berjoget.

“Kemeriahan ini merupakan wujud dari puncak peringatan Hari Bhayangkara ke71 di tahun 2017,” tutur Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino kepada Gunungkidulpost.com.

Peringatan hari Bhayangkara ini merupakan sebuah tradisi yang berlangsung setiap satu tahun sekali dan diisi dengan berbagai serangkaian kegiatan untuk masyarakat.

“Harapan kami melalui kegiatan ini dapat lebih menjalin kerjasama dan kedekatan antara Polisi dengan masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, salah satu warga Baleharjo Wonosari, Adhe Hermawan mengaku puas dengan penampilan biduan seksi yang menggemparkan panggung. Pihaknya berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dan Polisi dapat lebih membangun sinergi dan kerjasama yang lebih baik.

“Puas dan sangat terhibur dengan penampilan sejumlah artis dangdut kali ini. Semoga event ini akan semakin menambah daya tarik dan kerjsama masyarakat dengan jajaran kepolisian,” ungkap Adhe. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post