Biduan Seksi Tebar Pesona Di Patung Sapi

image

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Ratusan anak muda dari berbagai penjuru memadati komplek patung sapi, Sumbermulyo, Kepek pada Rabu (05/07/2017) malam dalam acara HUT padukuhan Sumbermulyo yang ke 40 tahun.

Dalam acara tersebut pihak panitia menyuguhkan biduan-biduan seksi untuk menghibur penonton seperti Ayu Rivanka, Apsari Berbie, Sasa Aneska dan penyanyi lainnya. Pihak kepolisian pun melakukan sweeping para penonton yang akan memasuki lokasi, alhasil aparat Kepolisian berhasil mengamankan puluhan botol miras.

Kapolsek Wonosari, Kompol Riyanto menyampaikan bahwa sejumlah 20 aparat personil Polisi dari Polsek Wonosari dibantu dengan 10 personil Polres Gunungkidul pun disiagakan untuk mengamankan jalannya pertunjukan dangdut koplo.

“Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi agar acara berjalan tertib dan lancar sehingga tidak ada kerusuhan pada saat acara berlangsung,”jelasnya kepada Gunungkidulpost.com, Kamis,(6/7/2017).

Kompol Riyanto menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan berkompromi bagi sejumlah penonton yang membawa miras, jika tidak bisa diperingatkan akan kita tindak tegas.

Sementara itu Kepala Desa Kepek Bambang Setyawan menjelaskan bahwa, acara pentas dangdut tersebut merupakan salah satu serangkaian HUT  yang ke 40 padukuhan Sumbermulyo.

“Selain ini juga terdapat acara lainnya seperto senam masal, Mujahadah, Sarasehan, Campursari maupun gelar potensi/bazar upacara HUT dan ditutup dengan pertunjukam wayang kulit,” beber Bambang

Bambang berharap,Padukuhan Sumber Mulyo menjadi padukuhan yang lebih maju lagi, sehingga bisa berkontribusi pada Desa, Kecamatan maupum Kabupaten Gunungkidul. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post