Bobol Bank, Maling Gasak Belasan Juta

286 views
image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pencurian terjadi di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sinta Daya Cabang Semin, Jalan Semin-Karangmojo, tepatnya di RT 01/02 Dusun Semin. Akibat pencurian tersebut, kerugian ditafsir belasan juta rupiah.

Kapolsek Semin AKP Sriyadi mengatakan, Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Rina (25)  karyawan BPR Sinta Daya yang kebetulan sedang berjalan-jalan di sekitar lokasi sekitar pukul 05.00 WIB, Saat melintas di depan kantor, dia mendapati pintu rolling door dengan keadaan terbuka dan melihat gembok rolling door sudah ada di pinggir depan kantor.

Penasaran dengan terbukanya pintu rolling door, ia pun memberanikan diri masuk ke dalam kantor dan melihat barang-barang inventaris yang dimiliki sudah tidak ada.

“Ia menghubungi rekannya yakni Tika dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semin,”katanya, Kamis (26/10/2017).

Dalam peristiwa pencurian tersebut, beberapa inventaris BPR Sinta Daya raib digasak maling. Barang-barang yang hilang di antarnya uang tunai Rp5 juta, ponsel Nokia, TV 17 inchi, empat unit monitor komputer serta receiver kamera pengintai CCTV.

“Saat ini masih kita data dan kemungkinan kerugian mencapai hingga belasan juta rupiah,” katanya.(Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post