Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Playen -Farhan Adi Pratama bocah 8 tahun asal Dusun Plembutan Timur Rt.15/04, Desa Plembutan, Kecamatan  Playen di temukan tewas tersengat aliran listrik, Minggu, (30/7/2017).

Kapolsek Playen AKP Wahyono Heru Susapto melalui Waka Polseknya Iptu Teguh Dwi S menyampaikan bahwa kejadian sekitar pukul 08.30 Wib. Kronologi berawal saat korban sedang bermain bola di samping rumah Wito Sudarmo yang merupakan kakek korban.

“Saat itu korban ingin mengejar bola, namun tidak sengaja menyenggol tiang penyangga kabel yang terbuat dari bambu yang sudah rapuh dan akhirnya roboh, kabel listrik yg terkelupas tersebut mengenai tangan kiri korban pada saat mengambil bola,” jelas Iptu Teguh.

Lebih lanjut Iptu Teguh menjelaskan, kabel yang mengenai korban hingga tersengat aliran listrik tersebut  biasa dipergunakan untuk menyalakan pompa air ke area sawah milik kakek korban.

Melihat kejadian tersebut Partinah (40) Ibu korban yang kebetulan berada di lokasi kejadian panik dan langsung berusaha menolong korban bersama warga lainnya.

“Setelah  itu korban segera di larikan ke puskesmas 1 playen namun medis menyatakan korban sudah meninggal dunia,” tutur Iptu Teguh.

Hingga berita ini dilansir, korban saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post