Brakkkkk…..Mobil APV Hantam Honda Vario Korban Meregang Nyawa

935 views

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Kelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan Alternatif Bedoyo – Pracimantoro tepatnya di Dusun Nroyo, Desa Krangasem, Ponjong, Senin (19/11/2018).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan antara mobil Suzuki APV dengan nopol BE 2490 CS yang dikemudikan Warsito (43) warga Mataram Jaya, Bandar, Lampung Tengah dengan sepeda motor Honda Vario dengan nopol AD 4204 PU yang dikendarai Eni Puji Rahayu (17) Pelajar, warga Mlangse Kidul RT 01/ RW 07,Tubokarto, Wonogiri, Jawa Tengah.

Kejadian tersebut berawal saat mobil Suzuki APV melaju dari arah Wonosari sesampainya di tempat kejadian datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Vario hendak mendahului mobil yang ada didepannya. Akibat kurang konsentrasi dan jarak yang terlalu dekat tabrakan pun tak terhindarkan.

Atas kejadian tersebut korban yakni pengendara sepeda motor meregangnyawa di tempat kejadian.

Kapolsek Ponjong Kompol Mugiman membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban saat ini telah usai ditangani oleh tim medis dan telah diserahkan ke pihak kelurga.

“Korban merupakan pengendara sepeda motor yang tewas di TKP. Dan saat ini saat ini segera diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

Pihaknya menghimbau kepada semua pengendara untuk lebih berhati-hati saat dijalan. Sehingga keselamatan berlalu lintas tetap terjaga.

“Kami himbau semua pengendara yang melintas untuk berhati-hati jangan sampai kejadian serupa terjadi lagi,” paparnya. (Bayu)

Related Post