Bugil Dengan Istri Orang, Seorang PNS Diamankan Polisi

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – SR (43) oknum PNS di lingkungan Pemkab Gunungkidul, terpaksa diamankan aparat Polsekta Wonosari karena tertangkap basah selingkuh dengan istri orang. SR ditangkap dalam keadaan bugil saat bersama LI (33), warga Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Rabu (23/08/2017) dinihari.

Kapolsekta Wonosari, Kompol Sutama, S.IP membenarkan bahwa pihaknya saat ini sedang menangani kasus dugaan skandal perselingkuhan ini.

Beliau mengatakan bahwa sifatnya masih dugaan, sekarang terduga sedang dimintai keterangan sama anggota. 

“Tunggu saja perkembangannya nanti,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kompol Sutama menceritakan, kronologis tertangkapnya skandal perselingkuhan oknum PNS ini bermula dari kecurigaan suami LI atas dugaan perselingkuhan istrinya dengan SR. 

“Untuk membuktikannya, B (33), suami LI pamit untuk bekerja di Yogyakarta, dan benar saja, pukul 01.00 WIB dinihari tadi keduanya tertangkap basah sedang berduaan di kamar LI dalam keadaan bugil,” jelasnya.

Salah satu saksi mata mengungkapkan bahwa SR merupakan seorang PNS dan tinggal di Desa Siraman. 

“Karena tertangkap basah, SR dan LI nyaris jadi bulan-bulanan massa yang marah, SR sempat diguyur oli bekas oleh warga sekitar yang terbakar emosi,” pungkas Kapolsek Wonosari.

Hingga berita ini dilansir, kasus ini masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsekta Wonosari. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post