Bulan Ini Sat.Lantas Targetkan Pendistribusian 5 Ribu TNKB Secara Delivery

513 views

​​



Gunungkidulpost.com – Wonosari – Unit Regident Satlantas Polres Gunungkidul luncurkan program antar jemput Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) kepada masyarakat. Pogram tersebut diyakini dapat mempermudah masyarakat yang akan melakukan pengurusan TNKB.
Kasat Lantas, Polres Gunungkidul, AKP Samiyono mengatakan, jika program pengantaran langsung TNKB ke rumah pemilik kendaraan ini, mengandeng para petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di 144 desa binaanya. Para petugas Bhabinkamtibmas dan petugas TNKB tersebut langsung mendata serta mengkompulir berdasarkan alamat perwilayah desa-desa.
“Memang program ini untuk percepatan pendistribusian TNKB yang bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas,” katanya, Kamis (13/10/2016).

Samiyono menjelaskan, hingga saat ini terdapat sebanyak 5.000 TNKB yang belum masih belum didistribusikan. Pihaknya menargetkan pada bulan ini dapat terdistribusikan semua. Untuk itu, diharapkan adanya program sistem jemput bola ini, dapat mememudahkan masyarakat dalam mempercepat pelayanan TNKB.

“Nantinya program ini dapat membantu kemudahan masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Nena)

polresgunungkiduldeliverystnk

Related Post