Bupati Buka Geliat Hari Jadi Gunungkidul

image

Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Membuka Acara Panggung Rakyat Sambut Hari Jadi. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Expo 2017, dengan menyuguhkan pameran produk unggulan dan seni budaya dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 186, Kabupaten Gunungkidul.

Kabupaten dengan julukan “handayani” ini, mengusung tema Gunungkidul Unggul, Kita Bangun Potensi Pariwisata Yang Berbudaya Munuju Masyarakat Yang Maju dan Sejahtera.

“Melalui tema ini, kita harapkan kebersamaan yang selama ini sudah dibangun terus dipertahankan dalam meningkatkan pembangunan infrastuktur dan kualitas pelayanan dasar demi terwujudnya visi dan misi dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gunungkidul,” ucap Bupati Gunungkidul Badingah saat membuka acara expo 2017, Selasa (9/5) sore.

Bupati Gunungkidul Badingah, berharap moment kemeriahan hari jadi kabupaten dapat menjadi hikmah dan semangat dalam kebersamaan membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Dengan berbagai kemeriahan ini, mari kita pupuk kebersamaan dan semakin semangat dalam membangun balangan, agar tercapai kesejahteraan bagi kita semua warga,” paparnya.

Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul, pada moment tersebut sekaligus membuka acara Expo 2017 menandai dimulainya kemeriahan pesta rakyat menyambut hari jadi ke 186 Kabupaten Gunungkidul.

Berbagai acara disuguhkan, mulai dari kejuaraan berbagai cabang olahraga, hiburan panggung rakyat, wisata kuliner, arena permainan anak, pameran UMKM  serta berbagai kemeriahan lainnya.

“Memen inilah diharapkan mampu menghibur masyarakat Gunungkidul, sehingga harapan kami mari kita dukung dan meramaikan acara ini,” pungkas Badingah. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post