Bupati Gunungkidul dan Tiga Unit Pelayanan Publik Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB

57 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Bupati Gunungkidul, Badingah S.Sos beserta tiga lembaga pelayanan publik Kabupaten Gunungkidul, terima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ( Kemenpan RB). Penghargaan diberikan karena dinilai telah memberikan pelayanan publik dengan baik.
Ketiga penyelenggara pelayanan publik yakni, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) meraih penghargaan predikat A-, kemudian Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (DPMPT) meraih penghargaan di predikat A, serta Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari (RSUD) meraih penghargaan predikat A-.

Bupati Gunungkidul, Hj Badingah S.sos mengungkapkan, ia sangat mengapresiasi terhadap ketiga penyelenggara pelayanan publik di Gunungkidul, dimana ketiga unit ini mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Gunungkidul.

“Kepada OPD Penyelenggara Pelayanan Publik, saya sangat berterimakasih, terutama DPMPT, RSUD, dan Disdukcapil,”jelasnya, Jum’at (8/11/2019).

Badingah berharap, dengan mendapatkannya penghargaan ini, kinerja kedepan akan menjadi lebih baik dan memuaskan terhadap masyarakat. (Heri)

Related Post