Bupati Gunungkidul Resmi Lantik Pejabat Baru

image

Para Pejabat Saat Diambil Sumpah Jabatan Dihadapan Bupati Gunungkidul. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Setelah menunggu lama proses lelang jabatan akhirnya Bupati Gunungkidul Badingah resmi melantik sejumlah pejabat yang menduduki kursi kepala dinas maupun kepala badan dilingkup Pemkab Gunungkidul.

Para pejabat yang telah resmi dilantik dan menduduki jabatan kepala yakni,
Sri Suhartanto menjadi kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Agus Kamtono menjadi kepala Dinas Kebudayaan, Wahyu Nugroho menjadi kepala Badan Kesatuan Bangsa, Irawan Jatmiko menjadi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, dan‎ Winaryo menjadi Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang.

Sementara itu, Dewi Irawaty menjadi kepala Dinas Kesehatan, Widagdo dipercaya menjadi kepala Dinas Koperasi dan UKM, dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dipercayakan kepada Bahron Rosyid.

“Pada peredione pemkab Gunungkidul pengisian pejabat tinggi Pratama melalui sistim seleksi kompetisi terbuka dengan tes , kesehatan , ide-ide, rekam jejak dan melalui tahapan-tahapan dari panitia seleksi (pansel). Hal itu agar Organisasi Perangkat Daerah dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik untuk memujudkan Visi Gunungkidul 2021,” kata Bupati Gunungkidul, Badingah kepada Gunungkidulpost.com usai melantik pejabat eselon di Bangsal Sewoko Projo, Jumat (11/8/2017).

Menurut Badingah, dijajaran pejabat Pemkab dibutuhkan orang yang loyal, berani, jujur, dan taat pada aturan Aparatur Sipil Negara. Oleh sebab itu ia berharap pejabat yang dilantik akan memenuhi tugas dan tanggungjawab guna mengemban jabatan yang baru demi melayani masyarakat.

“Kami harap semua pejabat mamapu bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Gunungkidul, Bahron Rasyid mengaku bahwa dirinya siap mengemban tugas baru. Bahron menuturkan, tugas yang telah diberikannya saat ini akan segera dilaksanakan dengan penuh ikhlas dan tanggungjawab.

“Amanah ini akan segera kami lakukan untuk bekerja lebih baik dari kemarin dan semoga dapat melayani jajarannya beserta masyarakat di Gunungkidul,” ulasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post