Bupati Lantik Kades Dadapayu, Dan Ini Harapannya

98 views

Gunungkidulpost.com – Semanu – Hasil pemilihan Kepala Desa Dadapayu, Kecamatan Semanu pada Pergantian Antar Waktu (PAW), Jumadi resmi ditetapkan sebagai kades terpilih.

Pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Badingah berlangsung dikomplek balai desa Dadapayu, Semanu, Selasa (27/2/2018).

Sebelumnya posisi Kades sendiri diisi oleh Plt Kades Sudiyono, yang saat ini dipilih Jumadi sebagai Kades baru. Mantan Dukuh Nogosari itu akan menggemban amanah untuk tiga tahun kedepan.

“Kami meminta agar Kades terlantik tidak hanya pandai dan bijakaana namun juga harus bisa merangkul seluruh komponen masyarakat,” kata Bupati Gunungkidul, Badingah.

Menurut Badingah, terwujud wilayah tenang dan tentram, serta kekayaan alam yang melimpah dapat terwujud jika tidak ada penyimpangan dan pelayanan ke masyarakat sesuai harapan.

Dia juga mengingatkan kepada Kades baru untuk berhati-hati dalam penggunaan dana desa.

“Kami meminta masyarakat untuk mendukung program Kades baru. Dan perlu diingaat, Kades jangan sampai menyalahgunakan wewenang karena bisa mencelakaan banyak orang,” bebernya.

Sementara itu, Kades baru, Jumadi mengaku siap mengemban tugas dan amanah dari masyarakat. Dia juga mengharapkan dukungan penuh semua elemen masyarakat.

“Mohon doa restu mari kita bekerja bersama untuk memajukan Desa Dadapayu supaya lebih unggul,” tutupnya. (Bayu)

Related Post