Bupati Letakkan Batu Pertama, Bupati Titip Pesan Ke Warga Sidoharjo

526 views
image

Bupati Gunungkidul, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Jihad. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Tepus – Bupati Gunungkidul Badingah melaksanakan peletakan batu pertama pembanguna Masjid Al Jihad di Padukuhan Ngasem Bintaos, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Sabtu(25/2/2017).

Bupati Gunungkidul, Badingah mengatakan, pihaknya mengapresiasi kerjasama warga dengan para perantau Yang menjalin hubungan yang erat sehingga pembangunan Masjid ini dapat terlaksana.

“Kerjasama inilah sangat kami apresiasi. Sehingga program pembangunan Masjid dapat mulai terwujud,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut Badingah, nantinya keberadaan Masjid ini merupakan tempat ibadah bagi umat muslim. Dari tempat inilah akan dapat dijadikan ajang untuk menjalin silaturahmi antar sesama.

“Tempat ibadah sangat membantu untuk menjalin Silaturahmi antar masyarakat,” bebenya.

Pihaknya berharap, setelah pembangunan Masjid ini selesai, dapat digunakan dengan baik. Selain itu untuk  meningkatkan kegiatan ibadah di wilayah Padukuhan Ngasem, Sidoarjo, Tepus.

“Harapan kami dengan adanya Masjid Al Jihad ini nanti, masyarakat terus meningkat kegiatan beribadah dengan baik,” ucap Badingah. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post