Bupati : Ribuan PNS Harus Fokus Kerja

image

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti Acara Halal Bihalal bersama Bupati dan Wakil. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran Idul Fitri 1438 H jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengawali dengan acara Halal Bihalal bersama Bupati dan Wakil Bupati di Bangsal Sewokoprojo pada Senin, (3/7/2017).

Di hari pertama masuk kerja ini Badingah, Bupati Gunungkidul meminta kepada seluruh OPD kembali fokus bekerja melayani masyarakat.

“Setelah liburan, saya berharap kantor- kantor pelayanan masyarakat bisa memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Hal yang harus di lakukan menurut Badingah adalah selalu meningkatkan kinerja agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Sedangkan untuk para Pegawai Negri Sipil yang kedapatan terlambat di hari pertama masuk kerja ini Bupati meminta kepada seluruh kepala OPD untuk memberikan teguran secara langsung kepada masing- masing PNS yang kedapatan terlambat masuk kerja.

“Jangan hanya di biarkan untuk para PNS yang mulai tidak disiplin, segera berikan teguran kepada mereka yang tidak menaati peraturan termasuk hal jam masuk kerja,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post